Sunday, February 1, 2009

Berdoa menurut hukum sisi rohani yang tepat ?

Sunday, February 1, 2009
Ada pertanyaan dari postingan sy yang pertama, Hakim yang adil dan Hukum yang berlaku bagi umat Nya sy jawab di sini yah

maksudnya gini loh
jadi ketika kita sudah menerima Kristus, kita berpindah dari kegelapan kepada terangNya yang ajaib kan.. Nah ketika itu juga, kita di angkat menjadi warga Negara kerajaan Surga.
Jadi, saat itu juga, hukum hukum yang berlaku di Kerajaan Surga menjadi berlaku atas hidup kita.
Sebagai perbandingan seperti ini :
Kalau kita tinggal di Indonesia, waktu kita naik mobil, km bisa saja berhenti melewati zebra cross. karena hukum yang berlaku di indo tidak ketat. Jadi kamu tidak di tilang, di beberapa tempat.
Tetapi, waktu km pindah ke SIngapore, atau menjadi warga negara Singapore waktu km setir mobil , dan berhenti setelah melewati zebra cross, maka surat tilang pasti akan segera ditagihkan dikirim ke rumah km.
Yang kita tahu,bahwa kualitas hidup di singapore lebih baik daripada di Jakarta. Nah berarti, sewajarnya, kita hidup lebih nikmat di singapore. Tetapi, kalau kita masih menggunakan cara kebiasaan lama kita di indonesia, maka , kita akan keluar duit banyak, karena kena tilang terus. dan uang kita akan sia sia. Jadi ga enak tinggal di singapore karena kita ga ikutin peraturan yang berlaku di negri kita yang baru. Karena kita gak mengubah cara hidup kita yang lama, yang sia sia dan tidak benar itu.

Nah begitu juga dengan kita, ketika berpindah menjadi Warga nrgara kerajaan surga, kita gak bisa lagi menggunakan cara2 lama kita.
Karena hukum yang baru telah berlaku atas hidup kita.
jadi, maksudnya berdoa dengan posisi hukum yang benar itu ==> kita kerjain kewajiban kita sebagai warga negara kerajaan surga, baru setelah itu, pasti hak kita akan kt dapat, dan hakim pun dapat membela kita. Sama seprti ketika kita di tilang, jika kita tidak bersalah, maka hakim akan membela kita.
kalau kita orang benar di hadapan Hakim yang Adil/ Tuhan, maka, IA akan menjadi Pembela kita. dan Ia memberikan hak kita sebagai anak anak Allah.



panjang yah :) gapapa yah

0 comments:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates. Distributed by Deluxe Templates